Senin, 01 Maret 2010

BI 2 : Biografi

BIOGRAFI
Namaku Dian Wahyu W biasa teman –teman memanggilku dian. Saya dilahirkan di Bantul 26 desember 1986. Saya anak pertama dari empat bersaudara, dua perempuan dan dua laki-laki. Adik perempuanku bernama Dewi Hudayani (Dewi) dan dua adikku bernama M. Tri Nugroho (Nugroho) dan yang paling bungsu bernama M. Dedi Arifin (Dedi)
Warna favoritku warna merah dan hobiku jalan-jalan. Waktu TK saya sekolah di TK PPBI,dan SD di SD PERCOBAAN I, SMP dan SMA di MUHAMMADIYAH 3 Yogya. Saya lulus tahun 2005. Setelah lulus saya melanjutkan kuliah. Alhamdulilah saya diterima di Universitas Negri di jogya. waktu kuliah di jogja saya pernah menjabat sebagai bendahara BEM. Tetapi Saya di jogya hanya menempuh kuliah selama 4 semester dan kemudian saya pindah di Jakarta tepatnya di Gunadarma, tetapi saya tidak melanjutkan kuliah yang dijogya tetapi saya harus mengulang dari awal semester dikarenakan beda jurusan.
Saya tinggal di Jakarta bersama Suami dan Alhamdulilah saya sudah mempunyai dua putri yang lucu-lucu .
Anak pertama bernama AL-Ahyani Faccing Widyaningrum (widiya ), widiya berumur 21 bulan dan yang kedua bernama Ariffani Faccing Nadyaningrum (nadya ),nadya berumur 4,5 bulan. Suamiku berasal dari Makassar , saya ketemu dengan suamiku waktu kita sama-sama menjalankan ibadah umroh ramadhan tahun 2006. Waktu itu dia sendiri dan sayapun juga sendiri, saya berangkat dari jogja dan dia berangkat dari Jakarta dan saya dipertemukan di Muscat. Waktu itu dia dimahromkan dengan saya. Alhamdulilah namanya jodoh pulang dari umroh saya dilamar dan antara waktu 2 minggu kami melangsunkan pernikahan tepatnya bulan januari 2007. Pertemuan saya terbilang singkat kurang lebih 1 bulan. Insyaallah membawa berkah bagi rumah tangga kami. Amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar